Amplifier Bone Collection untuk iPhone dari Fruitshop Unik Ga Perlu Listrik


Pembuat Aksesoris bernama Fruitshop baru saja meluncurkan sebuah “amplifier” untuk iPhone, yang meningkatkan volume speaker tanpa menarik daya listrik tambahan. Perusahaan yang berbasis di Taiwan ini mengatakan bahwa speaker silikon, yang menyerupai tanduk speaker gaya lama yang ditemukan di gramophones, bergantung pada prinsip-prinsip akustik untuk memperkuat suara, bukannya mengambil daya dari baterai.

Kami beritateknologi.com mendapatkan informasi via mobiledia.com bahwa asksesoris ini ditancapkan di bagian bawah iPhone  sehingga menutupi  kisi-kisi speaker yang kemudian  menyalurkan suara iPhone melalui tabung yang berbentuk terompet, sehingga dapat menambahkan 12 desibel tekanan suara ke volume yang dihasilkan. Selain penguat suara, Amplifier ini juga dapat berfungsi sebagai stand untuk iPhone, yang dapat menopang iphone secara horizontal atau vertikal.
Fruitshop, meemasarkan amplifier di bawah merek “Bone Colleection”, kata penguat tersedia secara online dalam warna hitam, hijau atau coklat muda dengan harga $ 25.

0 Response to "Amplifier Bone Collection untuk iPhone dari Fruitshop Unik Ga Perlu Listrik"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme